Depan > Index Berita > BKKBN MALUT GELAR WORKSHOP PERMASALAHAN DAMPAK KEPENDUDUKAN
BKKBN MALUT GELAR WORKSHOP PERMASALAHAN DAMPAK KEPENDUDUKAN
Selasa, 8 Agustus 2017

​BKKBN-MALUT: Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar Workshop Pemetaan Isu dan Permasalahan Dampak Kependudukan Malut Tahun 2017, Selasa (8/8).

foto workshop.jpg
 
Kegiatan yang dipusatkan di Metting Room Hotel Surya Pagi itu melibatakan 70 peserta, masing-masing terdiri dari 40 peserta Worksop dan 30 peserta diskusi.
Pada ksempatan itu Ketua Panitia, Dra Hj Yun Hi Abubakar mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan pemahaman tentang analisis dampak kependudukan di Indonesia. “Dan meningkatkan pemahaman serta pengetahuan tentang pembangunan berwawasan kependududukan,” katanya.
Sementara Kepala Perwakilan BKKBN Malut, Drs. Putut Riayatno, M.Kes menjelaskan, berdasarkan Undang-undang nomor 52 tahun 2009, tentang perkembangan kependudukan dan pembangunan keluarga. BKKBN Malut memiliki peran yang strategis dalam pembangunan kependudukan di Malut. “Karena itu mari kita jalan peran strategis ini bersama-sama untuk mewujudkan penduduk yang berkualitas di Malut,” pintanya.
Putut juga berharap, pertemuan dalam kegiatan itu akan menjadi motivasi bersama untuk melakukan kerja produktif yang terkordinasi guna mencapai sasaran RPJMN KKBPK yang telah ditetapkan. (humas)